Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Cok Ace Dikukuhkan Sebagai Ketua BPD PHRI Bali Periode 2020-2025

Haryiadi BS Sukamdani melantik dan mengukuhkan pengurus BPD PHRI Bali periode 2020-2025 ditandai dengan penyematan Pin PHRI dan penyerahan Pataka PHRI kepada Prof. Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si selaku Ketua BPD PHRI terpilih.

Denpasar, PorosBali.com- Prof. Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si (Cok Ace) resmi dikukuhkan sebagai Ketua PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) Badan Pimpinan Daerah Provinsi Bali periode 2020-2025, di Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Kamis (11/2/2021).

Pengukuhan dan pelantikan pengurus PHRI Bali dihadiri langsung oleh Gubernur Bali Wayan Koster, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali Nyoman Sugawa Kori, Ketua Umum BPP PHRI Hariyadi BS Sukamdani dan I Nyoman Sudharma Direktur Utama BPD Bali. Hadir pula perwakilan BPC PHRI dari Kabupaten/Kota se-Bali.

Dipilihnya kembali Cok Ace sebagai Ketua BPD PHRI Bali periode 2020-2025 berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-14 yang dilaksanakan di The Royal Pitamaha Ubud, Gianyar, Jumat (18/12/2020).

Ida Bagus Gede Sidharta Putra, Ketua Panitia Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus BPD PHRI Bali dalam sambutannya mengatakan setelah pengukuhan ini pengurus akan langsung melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk menyusun program kerja kedepan.

Pengukuhan dan pelantikan pengurus BPD PHRI Bali diawali dengan pembacaan Surat Keputusan dari BPP PHRI yang dibacakan oleh Maulana Yusran selaku Sekretaris Jendral BPP PHRI.

Haryiadi BS Sukamdani melantik dan mengukuhkan pengurus BPD PHRI Bali periode 2020-2025 ditandai dengan penyematan Pin PHRI dan penyerahan Pataka PHRI kepada Prof. Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si selaku Ketua BPD PHRI terpilih.

Setelah dilantik, Cok Ace dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Bali karena selalu hadir dalam acara pelantikan pengurus BPD PHRI Bali.

"Jangan sia-siakan wadah PHRI ini. Kita hanya sebagai jembatan penghubung antara industri pariwisata dengan pemerintah demi kesejahteraan masyarakat Bali khususnya bidang pariwisata", kata Cok Ace.

Sementara itu, Haryadi BS Sukamdani, Ketua Umum BPP PHRI dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepengurusan BPD PHRI Bali atas pengukuhan dan pelantikannya. Kedepannya PHRI Bali diharapkan mampu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Bali dalam upaya menghidupkan kembali gairah Pariwisata di Bali. (Pbm1)


TAGS :

Komentar