Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Cegah Kejahatan Skimming, Kapolda Bali Terima Kunjungan Bank Negara Indonesia

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menerima kunjungan Pimpinan Bank Negara Indonesia Wilayah Bali, NTT, dan NTB I Gusti Nyoman Dharma Putra

Denpasar, PorosBali.com- Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si., didampingi Dir Krimsus Polda Bali, Kabid Keu Polda Bali dan Kabidkum Polda Bali menerima kunjungan Bank Negara Indonesia (BNI) di Lounge Andalan Polda Bali, Senin (1/2/2021).

Kunjungan BNI di Mapolda Bali ini diketuai oleh I Gusti Nyoman Dharma Putra yang merupakan Pimpinan Bank Negara Indonesia Wilayah Bali, NTT, dan NTB. 

I Gusti Nyoman Dharma Putra menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangan rombongan BNI ke Polda Bali yaitu untuk memberikan penghargaan kepada Dirkrimsus Polda Bali atas kerja sama yang telah dilakukan dalam penanganan kasus skimming.

“Selain memberikan penghargaan, kedatangan kami ke Mapolda Bali ini juga untuk mensosialisasikan tentang penarikan di ATM tanpa menggunakan kartu utuk mencegah terjadinya kejahatan skimming,” ujar pimpinan BNI wilayah Bali, NTB, NTT tersebut.

Menanggapi Hal tersebut Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si. menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama yang dijalin BNI dengan Kepolisian khususnya Polda Bali.

“Dengan adanya pertemuan ini, kami berharap kedepannya dapat meningkatkan kerjasama antara BNI dengan Polda Bali terutama dalam memberantas kejahatan Skimming yang sudah marak terjadi di Pulau Dewata ini,” ujar Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si.

Jendral bintang dua tersebut juga menyampaikan akan menindaklanjuti saran serta masukan yang diberikan oleh Bank Indonesia. 

“Polda Bali akan sangat terbuka apabila ada masukan atau saran yang diberikan oleh BNI kepada Polda Bali,” tutupnya. (Pbm1)


TAGS :

Komentar