Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pasien Sembuh Covid-19 di Denpasar Bertambah 107 Orang

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai

Denpasar, PorosBali.com- Jumlah sembuh Covid-19 di Kota Denpasar bertambah 107 orang. Namun demikian, kasus terkonfirmasi positif juga masih bertambah 133 orang.

“Hari ini kasus positif masih terjadi kendati jumlah yang sembuh juga kian bertambah,” ujar Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai di Denpasar, Kamis (28/1/2021).

 

Secara kumulatif kasus positif tercatat 7.349 kasus. Jumlah yang sembuh mencapai angka 6.070 orang (82,60%), meninggal dunia 137 orang (1,86%) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak 1.142 orang (15,54%).

Dewa Rai mengatakan berbagai upaya terus dilaksanakan guna mendukung upaya penurunan zona resiko, penurunan tingkat penularan, meningkatkan angka kesembuhan pasien dan mencegah kematian. Karenanya bagi desa/kelurahan yang mengalami lonjakan kasus akan mendapat perhatian serius Satgas Covid-19 Kota Denpasar lewat pendampingan yang dikoordinir oleh camat.

“Sesuai arahan bahwa hal ini dilaksanakan dengan menggelar operasi yustisi protokol kesehatan, sosialisasi dan edukasi berkelanjutan secara rutin dengan menggunakan mobil calling atau door to door, serta melaksanakan penyemprotan disinfektan wilayah secara terpadu,” ujarnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar