Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Karangasem Jemput Vaksin Covid-19

Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini., S.I.K., M.M.Tr., Dandim 1623 Karangasem Letkol Inf. Bima Santosa, PJU Polres Karangasem dan Kadis Kesehatan Kab. Karangasem Dr. I Gusti Bagus Putra Pertama, M.M.

Karangasem, PorosBali.com- Selasa (12/1) Pukul 08.20 Wita bertempat di Lapangan Tanah Aron, Jln. Ngurah Rai Amlapura, Karangasem telah berlangsung Apel Kesiapan Pengamanan dan Pengawalan Vaksin Covid-19 ke Kabupaten Karangasem.

Hadir dalam Apel Kesiapan Pengamanan dan Pengawalan Vaksin Covid-19 Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini., S.I.K., M.M.Tr., Dandim 1623 Karangasem Letkol Inf. Bima Santosa, PJU Polres Karangasem dan Kadis Kesehatan Kab. Karangasem Dr. I Gusti Bagus Putra Pertama, M.M.

Susunan Barisan 1 Pleton TNI, 1 Pleton Sabhara, 1 Pleton Personil yang terlibat Ops Amanusa Agung 2021, 1 Pleton Lalu lintas dan 1 Pleton Dinas Kesehatan.

Kapolres Karangasem dalam kesempatan ini intinya menyampaikan apel Kesiapan Pengamanan dan Pengawalan Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Provinsi Bali ke Kabupaten Karangasem diharapkan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sesuai dengan SOP. Untuk itu pihaknya akan mengecek kesiapan kendaraan dinas yang akan dipakai dalam pengawalan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Disamping pengamanan rute kita juga melaksanakan pengamanan tempat penyimpanan vaksin itu sendiri, seperti yang kita ketahui bersama vaksinasi pertama ini di distribusikan untuk tenaga pengamanan TNI/Polri serta pelayanan kesehatan. Setelah itu baru akan diberikan kepada masyarakat” tambah Kapolres Karangasem. (Pbm2)

 


TAGS :

Komentar