Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Diduga Serangan Jantung, Pria 65 Tahun Meninggal Sebelum 'Jos' Cewek Bokingan

Ilustrasi

Denpasar, PorosBali.com- Diduga serangan jantung, I Made Ta (65) menghembuskan nafas saat kencan dengan wanita bokingan, di Jalan Gatot Subroto VI, Lumintang, Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara, Sabtu (2/1) sekitar pukul 14.00. Jenazah pria asal Sanur Kaja, Denpasar Selatan itu lantas dievakuasi ke RSUP Sanglah.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, berdasarkan keterangan saksi berinisial Su (41), awalnya I Made Ta datang ke TKP seorang diri. Selanjutnya masuk ke kamar untuk kencan dengan dirinya. Pada saat hendak akan berhubungan, tiba-tiba I Made Ta keluar keringat dingin dan seketika terkulai lemas di dada saksi. “Saksi takut kemudian memanggil pemilik warung memberitahukan hal tersebut. Selanjutnya pemilik warung memberi tahu warga sekitar dan dilanjutkan melapor ke polisi,” ujarnya, Minggu (3/1).

Kemudian petugas Unit Inafis Polresta Denpasar menuju lokasi dan menemukan I Made Ta, dalam posisi telungkup di atas tempat tidur tanpa menggunakan pakaian dan mulut menganga. Hasil pemeriksaan Unit Inafis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh I Made Ta. Korban diduga meninggal karena serangan jantung.

( Pbm2)


TAGS :

Komentar