Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Mayat Seorang Pria Ditemukan di Bawah Jembatan Suluban Pecatu

Evakuasi mayat seorang pria yang ditemukan di bawah Jembatan Suluban Pecatu

Badung, PorosBali.com- Seorang pria usia 26 tahun diduga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di jembatan Suluban, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Kecurigaan itu muncul ketika korban berinisial (DS) menghubungi kekasihnya melalui pesan singkat di WA yang mengatakan akan mengakhiri hidupnya. Pada Sabtu, 2 Januari 2021 pukul 20.40 Wita sepeda motor korban ditemukan di atas jembatan Suluban.

Menurut keterangan sejumlah saksi, korban sudah meninggalkan rumah yang berlokasi di Perumahan Taman Griya menggunakan sepeda motor sejak hari Kamis 31 Desember 2020 pukul 14.00 Wita. Hal itu disampaikan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) Gede Darmada, Minggu (3/1).

Basarnas Bali menerima informasi dari keluarga korban Sabtu (2/1/2021) malam pukul 21.10 Wita. Selanjutnya 4 personil Basarnas langsung diberangkatkan ke lokasi kejadian.

Setibanya di lokasi, tim melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan Bendesa Adat Pecatu, pecalang serta pihak keluarga korban.

Selanjutnya tim SAR gabungan menyisir tempat-tempat yang dicurigai.

Kurang lebih satu jam lamanya tim SAR melakukan pencarian, akhirnya korban DS ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” terang Darmada.

Jenazahnya ditemukan di sebelah timur Jembatan Suluban. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke RS Sanglah dengan menggunakan ambulans BPBD Badung.

Proses pencarian melibatkan Tim SAR dari Basarnas Bali, BPBD Badung, Babinkamtibmas Pecatu, Babinsa Desa Pecatu, Linmas Desa adat Pecatu, Lifeguard, Pecalang Desa Pecatu, keluarga korban serta masyarakat setempat. (Pbm2)


TAGS :

Komentar