Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Operasi Zebra Lempuyang 2020, Kedepankan Protokol Kesehatan

Operasi Zebra Lempuyang 2020, Kedepankan Protokoler Kesehatan

Jembrana, PorosBali.com- Polres Jembrana saat ini sedang melaksanakan kegiatan Operasi Zebra 2020 yang dilaksanakan serentak selama 14 hari diseluruh wilayah Indonesia. Kegiatan Operasi Zebra Lempuyang 2020 yang dilaksanakan ini lebih mengedepankan kegiatan preemtif Kepolisian.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Waka Polres Jembrana, Kapolsek Gilimanuk Polres Jembrana, Kasat Lantas Polres Jembrana dan Kanit Patroli Sat Lantas Polres Jembrana.

Berlokasi di areal pintu masuk barat pulau Bali yaitu Pelabuhan Gilimanuk ini dari Sat Lantas Polres Jembrana telah menggandeng berbagai elemen masyarakat untuk melaksanakan salah satu kegiatan Dikmas Lantas dengan tetap mengedepankan dan mengkampanyekan seruan untuk tetap taat protokoler kesehatan, Jumat (30/10/2020) pukul 11.15 wita.

Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini melibatkan berbagai elemen masyarakat seperti pihak Pecalang Desa Pekraman Gilimanuk dan instansi terkait lainya serta atas pelaksanaan kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi positif dari para pengguna jalan khususnya pengguna jasa penyeberangan.

"Selain mengedepankan Operasi Kepolisian dan himbauan taat protokoler kesehatan kegiatan tersebut dimaksudkan juga untuk membantu pemulihan perekonomian Bali khususnya bidang pariwisata mengingat lokasi yang digunakan merupakan salah satu pintu masuk pulau Bali," jelas Waka Polres Jembrana. (Pbm2)


TAGS :

Komentar