Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bentuk Susunan Dewan Komite Daerah Se-Bali, Komnaspan Bali Gelar Rapat Koordinasi

Komnaspan Bali saat Rapat Koordinasi untuk membentuk Susunan Dewan Komite Daerah Se-Bali

Badung, PorosBali.com- Komnaspan Bali menggelar Rapat Koordinasi bertempat di Hotel Made, Jalan Raya Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, dalam rangka Pembentukan Dewan Komite Daerah Se- Bali, Kamis (15/10/2020).

Acara ini dihadiri oleh, Ketua Komnaspan Bali, Penasehat Komnaspan Bali, Bidang Hukum dan HAM, Ketua Jarrak Bali, semua kepengurusan DKW (Dewan Komite Wilayah), Komnaspan Bali Dan ketua DKD (Dewan Komite Daerah) Se-Kabupaten Bali.

Selanjutnya, Acara ini dihadiri kurang lebih 40 orang peserta sesuai dengan Prokes (Protokol Kesehatan) jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan. Tujuan dari kegiatan ini tiada lain  menyelamatkan aset negara khususnya yang ada disetiap Daerah, Kabupaten Kota maupun Propinsi.

Togar Situmorang, SH.,MH.,MAP.,CLA. selaku Departemen Hukum dan Ham berharap adanya pembentukan DKD (Dewan Komite Daerah) dimasing masing wilayah atau daerah baik itu kabupaten kota, kita mengharapkan bisa bersinergi dengan kita yang berada diprovinsi Bali, Karena pontensial dari permasalahan hukum terutama terkait dengan Aset-aset  negara sangat Rawan dan kritis. Ucapnya.

Lebih lanjut, menambahkan kalaupun nantinya ada pelangaran-pelangaran kami tidak main-main dari DKW (Dewan Komite Wilayah) akan bertindak tegas dan berkoordinasi tentunya dengan instansi terkait terutama pihak kepolisian, kejaksaan dan KPK. tegas Togar Situmorang.,SH.,MH., MAP., CLA.

Ditempat yang terpisah saat ditemui awak media Ketua Komnaspan Bali I Made Budiarka, S.Ag. menjelaskan tujuan mengundang semua Ketua DKD se- Bali, agar segera membentuk kepengurusan, kami dari DKW diminta segera membentuk kepenguran DKD (Dewan Komite Daerah) oleh pusat agar ada yang mengawasi aset- aset Negara khususnya didaerah maupun kabupaten kota. Terangnya.

Selanjutnya acara dilajutkan dengan sesi tanya jawab dan foto bersama, selama kegiatan,  berlangsung aman dan damai. (Pbm2)


TAGS :

Komentar