Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Yakin Jaya-Wibawa Raih Suara 70 Persen, Rai Wirajaya Sebut Tidak Mudah, Semua Harus Berjuang

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya

Denpasar, PorosBali.com- Politisi senior PDI Perjuangan asal Desa Peguyangan, Denpasar Utara I Gusti Agung Rai Wirajaya menyebut Paket Jaya-Wibawa bakal memperoleh 70% suara pada Pilwali Kota Denpasar pada 9 Desember 2020 mendatang. Optimisme kemenangan terhadap Paket Jaya-Wibawa itu menurut Rai Wirajaya sangat beralasan. Hal ini disampaikan Rai Wirajaya di Denpasar, Senin (5/10) menyikapi perkembangan suhu politik jelang Pilwali Denpasar 2020. 

Rai Wirajaya yang juga Anggota Komisi XI DPR RI ini mengatakan, target 70 persen suara bagi Paket Jaya-Wibawa itu berdasarkan hasil survey yang dilakukan internal, paslon nomor urut 1 ini selalu unggul dari pesaingnya yakni Paket Amerta.

“Kami sangat optimis sekali dengan beberapa kali kami melakukan survey kami menang diatas 65 persen. Tapi kami target diatas 70 persen. Kami memposisikan diri paling sedikit 65 persen dan kalau bisa 80 persen kami bersyukur atas kemenangan Jaya-Wibawa,” ujar Rai Wirajaya, Anggota Fraksi PDI Perjuangan penuh optimis.

Untuk itu ARW, sapaan Agung Rai Wirajaya yang getol turun menyerap aspirasi sangat berharap kepada seluruh tim pemenangan, relawan, dan pendukung Jaya-Wibawa, agar tidak menganggap remeh lawan.

Rai Wirajaya dengan tegas menyebut, semua harus berjuang all out untuk kemenangan Jaya-Wibawa di Pilwali Denpasar.

Namun demikian Rai Wirajaya pun menyebut kemenangan Paket Jaya-Wibawa (Pasangan I Gusti Ngurah Jayanegara-Kadek Agus Arya Wibawa) ini tidak mudah.

“Kami tidak menyebut menang mudah, tidak. Semuanya tentu harus berjuang. Sekali lagi, target kami 70 persen,” kata Rai Wirajaya. 

Rai Wirajaya juga mengatakan, Paket Jaya-Wibawa disebut sebagai pasangan calon yang layak dipilih. Ia kemudian menyebut alasannya.

Pertama, dari segi perilaku pasangan calon ini di lingkungannya sangat solid dan aktif berinteraksi dengan masyarakat. Kedua, dari segi keluarga belum pernah tercela, tidak cacat hukum. Kedua orang tua paslon juga bersih dari berbagai kasus hukum.

 

Ketiga, pengalaman Jaya Negara sudah pernah memimpin di Kota Denpasar dua periode, tentu memiliki pengamalan dan sangat paham mengelola pemerintahan dan masyarakat. Sedangkan Cawawalinya, Kadek Agus Arya Wibawa, sebelumnya anggota legislatif yang meraup suara cukup tinggi, punya basis massa militan.

“Dengan tiga kelebihan itu saja, saya optimis Jaya-Wibawa akan menang. Dan saya yakin paslon ini akan membawa Denpasar sebagai kota kreatif berbasis budaya menuju Denpasar yang MAJU (Makmur, Aman, Jujur, Unggul dan Berbudaya),” ucap Rai Wirajaya optimis.

Pun demikian bagi paket yang diusung PDI Perjuangan lainnya yang akan bertarung pada pilkada kabupaten lainnya di Bali, Rai Wirajaya berharap seluruh kader berjuang bersama, kerja keras dan bergotong royong memenangkannya. Ia pun menyebut paslon-paslon yang diusung PDI Perjuangan di kabupaten lain seperti Jembrana, Badung, Tabanan, Bangli, dan Kabupaten Karangasem.

“Setiap kompetisi jangan pernah mengganggap lawan itu enteng. Tetap harus berjuang, kerja keras kerja gotong royong. Saya yakin dengan begitu PDI Perjuangan akan menang di Pilkada serentak tahun 2020,” tegas Rai Wirajaya yang selama ini juga rutin terjun ke masyarakat untuk memberikan bantuan sembako terutama bagi masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. (Pbm1)


TAGS :

Komentar