Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Manajemen Bali United Serahkan 10.000 Masker Kepada Polres Gianyar

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. menerima 10.000 unit masker yang diserahkan oleh manajemen Bali United bertempat di Loby Polres Gianyar.

Gianyar, PorosBali.com- Salah satu klub sepak bola yang bermakas di Bali yakni Bali United FC melalui manajemennya menyerahkan 10.000 unit masker kepada Polres Gianyar, Rabu, 23/9/20.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. menerima 10.000 unit masker yang di serahkan oleh manajemen Bali United bertempat di Loby Polres Gianyar.

Kegiatan ini merupakan aksi sosial yang dilakukan manajemen Bali United dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Bali khususnya di Kabupaten Gianyar.

Sebanyak 10.000 pices masker ini nantinya akan dibagikan kepada personil Polres Gianyar dan masyarakat Kabupaten Gianyar melalui beberapa kegiatan seperti Ops Yustisi yang saat ini sedang dilaksanakan secara rutin.

“Kami sangat berterima kasih kepada managamen Bali United yang telah memberikan kami masker sebanyak 10.000 biji, nantinya kami akan bagikan kepada personil dan masyarakat Kabupaten Gianyar”, ucap Kapolres Gianyar.

Lebih lanjut, Kapolres Gianyar berharap agar Bali United dapat menjadi contoh dalam melaksanakan protokol kesehatan supaya semakin dicintai oleh seluruh masyarakat Bali. “Semoga Bali United semakin eksis dan menjadi tim yang dicintai bukan saja oleh masyarakat Gianyar tetapi seluruh masyarakat daerah di Bali,” tutup AKBP I Dewa Made Adnyana.(Pbm2)


TAGS :

Komentar