Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Intensifkan Upaya Pencegahan Covid-19, Polres Klungkung Kembali Semprotkan Disinfektan

Intensifkan Upaya Pencegahan Covid-19, Polres Klungkung Kembali Semprotkan Disinfektan

Klungkung, PorosBali.com- Polres Klungkung  berupaya Kembali lagi secara serentak cegah penularan  dan penyebaran Covid-19 dengan mengintruksikan seluruh jajaran polres Klungkung  melakukan penyemprotan disinfektan dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19, di Wilayah Kabupaten Klungkung,Senin (21/9/2020)
Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. langsung pimpin pelaksanaan  penyemprotan disinfektan bersama Wakapolres Klungkung dan kepala BPBD Kabupaten klungkung  beserta Personil Gabungan polres klungkung,Pol PP,dan personil BPBD Kab Klungkung.
Kapolres Klungkung mengatakan, Penyemprotan disinfektan dilaksanakan secara serentak  dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid -19. Selain itu juga menyampaikan himbauan secara humanis atas Bahaya dan dampak dari Virus Corona Covid -19 yang mana Kapolres berharap Masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan untuk tetap menjaga jaga jarak serta tidak melakukan kegiatan sosial yang dapat mengundang orang banyak dan selalu menjaga kebersihan dilingkungannya masing – masing.
Penyemprotan disinfektan dilaksanakan oleh personil TNI/POLRI serta Instansi terkait dengan Kendaraan yang di miliki BPBD.di bantu oleh seluru personil dan  ada juga mengunakan penyemprotan secara manual yang di gendong oleh Personil. penyemprotan disinfektan di laksanakan di seputaran komlek pertokooan dan tempat Segol semarapura di mana tempat ini merupakan  sentral berkumpulnya masyarakat yang beraktipitas.mengunjungi sengol dan toko. (Pbm2)


TAGS :

Komentar