Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Operasi Mantap Praja Agung 2020 di Badung Fokuskan Perkantoran

Operasi Mantap Praja Agung 2020 di Badung Fokuskan Perkantoran

Badung, PorosBali.com- Menyikapi penyebaran Covid-19 terus meningkat dan kedepan Bali akan mengadakan perhelatan Pilkada Serentak 2020, untuk itu pihak keamananpun kerja ektra keras.

Polres Badung sebagai benteng keamanan di wilayah Badung, harus bisa menyeimbangkan antara meminimkan gerak laju penyebaran Covid-19 dan mengamankan Pilkada 2020 di Kabupaten Badung agar tenang, damai, sehat.

Oleh karena itu Polres Badung mulai mengamankan perkantoran-perkantoran seperti halnya yang menjadi fokus pengamanan Operasi Mantap Praja Agung 2020 ini yakni Kantor DPRD Badung, Kantor KPUD dan  Gudang KPUD Badung, Kantor Bawaslu dan Kantor Bupati Badung, Selasa, (15/9).

Kegiatan ini dalam upaya mewujudkan Pemilukada yang aman, damai dan sehat. Satuan Sabhara Polres Badung terus perketat pengamanan terutama pengamanan terkait Protokol Kesehatan.

“Kita tidak ingin kalau Pemilukada 2020 menjadi klaster penyebaran Covid -19 terlebih kantor-kantor Pemerintah,” ungkap Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH saat di konfirmasi terkait pengamanan di Kantor KPUD Badung.

Ditambahkannya, semua barang-barang Inventaris saat serah terima selain lengkap harus juga aman dari virus corona.

“Hingga kini situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Badung tetap kondusif, meskipun penyebaran Covid -19 terus meroket,” pungkasnya (Pbm4)


TAGS :

Komentar