Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bupati Made Gianyar Tinjau Proyek Jembatan Putus Penghubung Dusun Bukih dengan Desa Belancan

Bupati Bangli I Made Gianyar bersama Dinas PU Bangli meninjau lokasi jembatan penghubung dusun Bukih dengan desa Belancan, Kintamani, Bangli, Rabu (22/7/2020).

Bangli, Porosbali.com- Bupati Bangli I Made Gianyar bersama Dinas PU Bangli meninjau lokasi jembatan penghubung dusun Bukih dengan desa Belancan, Kintamani, Bangli, Rabu (22/7/2020).

Hadir pula saat itu, pihak PT Tirta Arum Sari, selaku pemenang tender. Nampak pula BPD, LPM, Perangkat Desa, serta Babinkamtibmas.

“Dalam kesempatan tersebut, Kabid Dinas PU menyampaikan proyek jalan akan segera dikerjakan,” ujar Sekdes Desa Belancan, I Ketut Taram.

Sambung Sekdes Desa Belancan, pihak Dinas PU juga menyampaikan kepada masyarakat agar maklum dengan adanya pekerja dari luar. Namun, pihaknya menegaskan bahwa untuk pekerja sudah diberikan himbauan agar menerapkan protokol kesehatan.

“Selain itu, selama pengerjaan proyek berlangsung masyarakat dilarang untuk melintas di jalan tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, Taram menyebutkan, untuk nilai kontrak dari pembangunan jembatan berjumlah Rp. 1,2 Milyar.

“Untuk pengerjaan proyek akan segera dilaksanakan, hanya saja sekarang ini masih menunggu hari baik untuk mengawali proses pengerjaannya,” ucapnya.

Sedangkan untuk batas akhir dari pengerjaan proyek adalah pada tanggal 17 November 2020.

“Dengan sudah jadinya tender tersebut, saya merasa bersyukur karena jalan tersebut merupakan jalan yang vital bagi masyarakat. Di samping itu juga dapat mempercepat akses jalan,” ujar Sekdes Desa Belancan. (Pbm2)


TAGS :

Komentar