Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bonyok Dikeroyok Massa, Pencuri Laptop Dalam Mobil Kini Ditahan di Polsek Kuta Utara

Ilustrasi

Badung, Porosbali.com- Nahas dialami Tono Prihadi (50) asal Jember Jawa Timur. Dia dihajar massa hingga babak belur setelah ketahuan merampas laptop Acer milik korban Menzel Kevin Putu (20) yang ditaruh di dalam mobil.

Menurut Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa, aksi perampasan yang dilakukan Tono berlangsung di Jalan Raya Canggu, Kerobokan Kuta Utara, Badung, Jumat (12/6/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Tersangka Tono bersama temannya mengendarai motor sedang mengawasi korbannya Menzel Kevin Putu yang baru keluar dari toko. Korban terlihat menghampiri mobilnya dipinggir jalan dan menaruh laptop Acer di kursi duduk mobil.

Tak lama, korban kembali ke dalam toko tanpa menutup pintu mobilnya.

“Kesempatan itu dilakukan tersangka Tono untuk menggasak laptop korban di mobil,” ujar Iptu Sukadi.

Tapi ternyata korban yang berada di dalam toko sempat melihat ada maling masuk ke mobil dan mengambil laptop miliknya. Sontak saja, korban meneriaki maling dan didengar warga setempat.

Tersangka Tono yang tidak ingin tertangkap kabur menuju sepeda motor yang dikendarai oleh rekannya. Tapi apa daya, sebelum kabur, korban berhasil menarik kerah baju tersangka hingga terjatuh dari sepeda motor.

Sementara rekannya berhasil kabur. “Melihat banyak masa yang datang, rekan tersangka yang mengendarai motor langsung kabur,” ujarnya.

Tersangka Tono tak berkutik dan akhirnya jadi bulan-bulanan warga. Pria asal Jember Jawa Timur itu dihajar hingga babak belur sebelum diserahkan ke Polsek Kuta Utara.

“Tersangka dihajar massa hingga babak belur,” ungkapnya.

Anggota Polsek Kuta Utara datang ke TKP dan mengamankan tersangka. Karena lukanya cukup parah, tersangka dibawa ke RSU Mangusada Kapal Badung untuk menjalani perawatan medis.

Petugas buser ikut mengawal tersangka agar tidak kabur.

“Saat ini tersangka masih dirawat di Rumah sakit Mangusada Kapal. Sedangkan rekan pelaku masih dikejar,” pungkas Iptu Oka. (Pbm4)


TAGS :

Komentar