Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pengemudi Kehilangan Kendali, Mobil Terperosok Ke Sungai

Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Raya Nyalian, Desa Nyalian, Banjarangkan, Klungkung

Klungkung, Porosbali.com-Akibat kurang hati hati dan lalai dalam mengendarai mobilnya mengakibatkan terjadinya kecelakaan  tunggal yang terjadi di Jalan Raya Nyalian, Desa Nyalian, Banjarangkan, Klungkung  tepatnya di depan bendungan Tunggak Alas II, Senin (18/5) pagi.

Dalam kejadian tersebut sebuah  mobil Honda Mobilio DK 1335 BU yang dikemudikan I Ketut Widiasa (33) seorang pegawai BPD Bali asal Dusun Kangin, Desa Selisihan diketahui terperosok ke dalam sungai setelah kehilangan kendali pengemudinya. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Made Teja Dwi Permana membenarkan adanya  kasus laka lantas Out of Control (OC) yang terjadi pada Senin(18/5) pagi hari. Menurutnya kejadiannya berawal ketika mobil Honda Nopol DK 1335 BU datang dari utara menuju selatan. Tiba di TKP, tiba- tiba mobil berwarna putih yang dikendarai Ketut Widiasa  tersebut mengalami oleng ke kanan dan langsung jatuh terjun ke sungai.

Ada dugaan mobil oleng karena kondisi ban kendaran mengalami slip. Apalagi saat kejadian kondisi jalan licin karena hujan lebat yang sempat terjadi dikawasan tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudi selamat. Ban mobil diperkirakan mengalami slip sehingga kendaraan oleng ke kanan dan jatuh ke sungai,” ujar Kasat Lantas, Made Teja Dwi Permana menegaskan. (Pbm4)


TAGS :

Komentar