Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Total Pasien Sembuh Covid-19 Di Bali 210 Orang

Dewa Made Indra

Denpasar, Porosbali.com-Kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Provinsi Bali yang diketuai Gubernur Wayan Koster makin hari terus menunjukan hasil yang membanggakan.

Pada Senin (11/5) ini misalnya, GTPP Covid-19 Bali mencatat angka jumlah pasien sembuh lebih tinggi daripada kasus positif. Yakni pasien sembuh bertambah 6 orang, sedang untuk kasus positif bertambah 3 orang.

"Jumlah total pasien sembuh hari ini sebanyak 210 orang. Ada penambahan enam orang WNI lagi (sembuh, red), terdiri dari empat PMI dan 2 Non-PMI," sebut Ketua Harian GTPP Covid-19 Bali Dewa Made Indra dalam siaran persnya, Senin (11/5).

Sedangkan penambahan kasus postif sebanyak 3 orang yang kesemuanya adalah WNI. "Jumlah kumulatif pasien positif 314 orang. Bertambah tiga orang WNI, terdiri dari dua PMI dan satu orang transmisi lokal," rincinya.

Sementara kasus meninggal masih tetap sama seperti beberapa minggu lalu, dengan tiada penambahan kasus. "Jumlah pasien meninggal tetap empat orang," ujarnya.(pbm1)


TAGS :

Komentar